Thomas Alva Edison, sebagai salah satu penemu paling kreatif sepanjang masa, dianggap sebagai permata sejati di dunia penemuan.

Dia juga menghabiskan sebagian besar hidupnya memberikan kontribusi pada dunia desain yang memiliki pengaruh luar biasa pada kehidupan modern.

Penciptaan bola lampu pijar, fonograf, dan kamera gambar bergerak, serta meningkatkan cara kerja telegraf dan telepon, adalah beberapa penemuannya yang menakjubkan.

Thomas Alva Edison juga seorang pengusaha sukses dan inovator yang berhasil mengubah gaya hidup orang-orang melalui inovasi dan peningkatan penting di berbagai bidang.

Thomas Alva Edison adalah penemu fenomenal Amerika yang memegang rekor dunia 1093 paten. Juga, ia menciptakan laboratorium penelitian industri pertama di dunia. Edison lahir pada 11 Februari 1847, di Milan, Ohio – AS.

Paten Edison dan banyak penemuan berkontribusi signifikan terhadap komunikasi massa dan telekomunikasi. Stock ticker, fonograf, bola lampu listrik praktis, kamera film, perekam suara mekanis dan baterai untuk mobil listrik adalah beberapa penemuannya yang terkenal.

Dia menjual koran kepada penumpang yang bepergian di sepanjang jalur Grand Trunk Railroad selama tahun-tahun awalnya. Hal ini mendorongnya untuk memulai surat kabarnya sendiri yang diberi nama ‘Grand Trunk Herald’.

Akses informasi up-to-date di surat kabar ini menjadi cukup populer di kalangan masyarakat. Juga, itu adalah yang pertama dari banyak lagi usaha bisnis yang akan datang oleh Edison.

Tantangan terbesar yang dihadapi oleh Thomas Alva Edison adalah mengembangkan lampu listrik bercahaya yang praktis.

Dia menyelesaikan ini dengan menggunakan arus listrik yang lebih rendah, vakum yang ditingkatkan di dalam bola dunia dan filamen berkarbonisasi kecil yang merupakan benang jahitan yang terbakar selama tiga belas setengah jam.

Dia berhasil menghasilkan sumber cahaya yang andal dan tahan lama.

Fonograf kertas timah adalah penemuan terbesar pertama Thomas Edison pada tahun 1877. Itu adalah mesin pertama yang merekam dan memutar suara seseorang.

Edison melafalkan sajak “Mary Had a Little Lamb” pada sebuah silinder timah yang merekam rekaman itu.

Dia juga merekomendasikan penggunaan lain untuk fonograf, seperti menulis surat dan dikte, merekam kotak musik, dll.

Perangkat fonograf Edison dimainkan menggunakan silinder daripada cakram. Ini terdiri dari dua jarum, satu untuk merekam dan satu untuk pemutaran.

Sistem konduktor, meter, sakelar arus, dll. dirancang oleh Edison karena dia tahu bahwa penemuan bola lampunya tidak akan efektif tanpa metode yang tepat untuk menghantarkan listrik.

Edison memperbaiki desain generator, yang membawanya untuk menemukan generator keluaran daya yang lebih efisien daripada yang sudah ada saat itu. Oleh karena itu, ini ditandai sebagai awal zaman listrik.

Pondok bata tempat Thomas Alva Edison lahir pada 11 Februari 1847, masih berdiri di Milan, Ohio. Ukurannya yang sederhana dan desainnya yang sederhana selalu menjadi pengingat bahwa di Amerika, awal yang sederhana tidak menghambat pencapaian kesuksesan.

Bahkan sebagai anak laki-laki usia pra-sekolah, “Al” Edison sangat ingin tahu; dia ingin mencari sbobet tahu sendiri. Kisah ini menceritakan bagaimana dia mencoba.

Tidak berhasil – untuk memecahkan misteri penetasan telur dengan duduk di atasnya sendiri, di gudang saudara iparnya.

Di antara kisah-kisah lain tentang masa mudanya di Milan adalah pelariannya yang sempit dari tenggelam di kanal tongkang yang membentang di samping rumah Edison, dan pukulannya di depan umum di alun-alun kota setelah dia secara tidak sengaja membakar gudang ayahnya.

Ketika dia berusia tujuh tahun, keluarganya pindah lagi; kali ini ke Port Huron, Michigan. Namun, tidak seperti migrasi mereka sebelumnya dengan kereta, perjalanan dilakukan dengan kereta api dan sekunar danau.

Sekolah formal Edison berlangsung singkat dan tidak terlalu berharga baginya. Untuk menggunakan kata-katanya sendiri, dia “biasanya berada di bawah kelas.”

Gurunya tidak memiliki kesabaran untuk mengatasi pikiran yang begitu aktif dan ingin tahu, sehingga ibunya mengeluarkannya dari sekolah dan dengan cakap melakukan tugas pendidikannya sendiri.

Terlepas dari kurangnya sekolah formal, Edison mengakui nilai pendidikan yang besar dan, di tahun-tahun berikutnya, mensponsori beasiswa Edison yang terkenal untuk lulusan sekolah menengah yang luar biasa yang dipilih setiap tahun melalui kontes nasional.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com